4 Jam Tangan Dengan Cara Baca Paling Rumit

Posted: Januari 18, 2012 in Wawasan

Jam tangan, sebuah alat penunjuk waktu yang bisa kamu bawa kemana saja. seiring perkembangan jaman admin sendiri sekarang jarang lihat seseorang menggunakan jam tangan karena dianggap tidak praktis, sekarang kalau mau lihat jam tinggal ambil handphone kamu selesai perkara, tapi tak jarang pula masih ada yang menggunakan jam tangan hanya untuk melengkapi penampilan.

Dan sudah seharusnya fungsi sebuah jam sebagai penunjuk waktu seharusnya dipermudah tapi dibawah ini ada 4 jam tangan yang punya cara baca yang bisa dibilang rumit, karena harus menggunakan rumus-rumus tertentu untuk menentukan sebuah waktu. oke langsung saja lihat dibawah ini.

Pertama


Cara Baca

Kedua


Cara Baca

Ketiga

Cara Baca

Keempat

Cara Baca

Nah gimana?  rumit? udah pasti… ruwet? bener banget.. kadang heran juga sama orang bikin jam rumit kayak gini malah yang ketiga harus pake rumus segala.. gimana menurut kamu? mana yang paling rumit untuk dibaca? share di kotak komentar ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s